Mengenal Lebih Dekat Tentang S26 Nutrisure Gold

Memberikan susu pada si kecil sebaiknya mengikuti pola yang ditentukan yaitu pada pagi dan malam hari. Tentu, keduanya memiliki alasan tersendiri apalagi jika diberikan setiap hari. Adapun waktu tersebut dianggap waktu yang terbaik dibandingkan dengan siang hari. Mengapa?

Hal ini tidak terlepas dari manfaat yang diberikan dimana memberikan susu pada pagi hari akan meningkatkan energinya. Tentu saja, jika kebutuhan energi sudah terpenuhi maka si kecil akan lebih bersemangat serta bisa fokus mengerjakan segala sesuatu. Sebaliknya, jika memberikan susu pada malam hari akan membuat si kecil menjadi mudah tidur dan nyenyak.

s26 nutrisure gold

Hal ini disebabkan di dalam susu itu sendiri mengandung zat triptofan yang membantu dalam hal pembentukan hormon melatonin. Dimana hormon ini nantinya bisa meningkatkan kualitas tidur si kecil yang sangat bermanfaat bagi tumbuh kembangnya.

Dan untuk memilih jenis susu apa yang terbaik tentu kembali pada pilihan Mam dan Pap. Namun, pastikan juga bahwa jenis susu yang dipilih memang sesuai dengan kebutuhan serta mampu memenuhi gizi dan nutrisi si kecil. Sebagai rekomendasi, Anda bisa memberikan S26 Nutrisure Gold yang dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Adapun formulanya sendiri memang diperuntukkan bagi anak yang mengalami masalah sulit makan.

Kandungannya sendiri mengandung protein, lemak dan vitamin yang memang diperlukan selama masa tumbuh kembangnya. Terlebih bagi si kecil yang sulit sekali diberikan makanan padat sehingga kebutuhan nutrisinya harus dipenuhi lewat susu.

Selain itu, manfaat lebih dari susu ini juga banyak seperti mampu menunjang tumbuh kembangnya agar lebih optimal. Kemudian, meningkatkan kepadatan tulang serta meningkatkan sistem imunitas tubuh. Hal ini tidak terlepas dari kandungannya yang memang menunjang pertumbuhan tulang serta gigi si kecil.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai manfaat susu. Nah, bagi Anda yang masih bingung memilih jenis susu apa yang terbaik maka S26 Nutrisure Gold bisa dijadikan sebagai rekomendasi. Hal ini tidak terlepas dari produsen susu itu sendiri yang terus memperbaiki formula susu yang ditawarkan guna memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi si kecil secara optimal.