Sering Alami Mata Merah? Insto Cool Adalah Solusinya

Insto merupakan salah satu produk obat tetes mata yang sangat populer dan juga terpercaya. Sebut saja salah satunya yaitu varian produk Insto Cool yang banyak digunakan untuk mengatasi mata merah akibat iritasi ringan.

Bagi Anda yang sering mengalami mata merah, produk obat tetes mata yang satu ini bisa menjadi solusi yang paling tepat untuk kebutuhan Anda. Ingin tahu manfaat dan cara penggunaannya? Kami akan coba menjelaskannya disini secara detail.

Kegunaan dan Kandungan

Produk obat tetes mata ini mengandung Naphazoline Hydrochloride. Kandungan ini terbukti ampuh untuk mengatasi mata merah akibat iritasi ringan yang sering Anda alami. Jika Anda sering mengalaminya, Anda bisa membawanya kemana-mana karena ukurannya pas di kantong.

Di sisi lain, fungsi dari obat tetes mata ini juga layaknya seperti air mata yang bisa membantu mendehidrasi mata yang kering. Contohnya seperti Anda yang sering berkendara menggunakan motor, atau yang sering bekerja di depan komputer.

Mata lelah juga bisa menjadi salah satu penyebab munculnya mata merah. Dengan menggunakan obat tetes mata ini, maka Anda bisa dengan cepat mengatasinya.

Bagaimana Cara Menggunakan Insto?

Penggunaan produk obat tetes mata yang satu ini juga layaknya seperti obat tetes mata pada umumnya. Anda bisa langsung meneteskannya sebanyak satu atau dua tetes saja. Anda bisa meneteskan tiga hingga empat kali setiap hari.

Anda juga bisa mengkonsultasikan dengan dokter terkait cara penggunaan. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya sesuai dengan anjuran dokter dan sesuai dengan kondisi mata merah Anda yang sedang dialami.

Selain itu, pastikan Anda juga tidak mengucek mata merah yang sedang iritasi. Kenapa demikian? Karena mengucek mata pada saat mengalami iritasi atau mata merah bisa menyebabkan mata Anda menjadi kian memerah.

Alangkah baiknya Anda langsung saja menggunakan obat tetes mata agar mata merah Anda segera teratasi.

Demikian informasi seputar tip mengenai cara mengatasi mata merah akibat iritasi ringan dengan menggunakan Insto Cool. Selain itu, Anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter untuk penggunaannya agar bisa secepatnya teratasi.