Mengenal Cara Kerja Qnet Lebih Dekat

cara kerja Qnet

Qnet adalah perusahaan direct selling terkenal di Indonesia. Bahkan, perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terkemuka di Asia. Perusahaan tersebut berpusat di Hongkong. Sementara produknya telah dipasarkan ke berbagai negara. Cara kerja Qnet sendiri sangat sederhana. Dan yang perlu diketahui, perusahaan ini bukan perusahaan money game. Karena, sistem direct selling dan money game jelas-jelas berbeda.

Mari kita bahas apa itu direct selling terlebih dahulu. Pada dasarnya, metode ini menawarkan dua sistem berbeda, yaitu Single Level Marketing (SLM) dan Multi Level Marketing (MLM). Keduanya menawarkan konsep yang berbeda. Untuk SLM, cara kerjanya adalah pemasaran langsung yang dilakukan oleh member. Ia pun akan langsung mendapatkan komisi dari penjualan tersebut.

Hasil gambar untuk Qnet

Sementara MLM, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari dua arah. Keuntungan pertama adalah dari barang yang Anda jual sendiri, dan yang kedua keuntungan hasil penjualan para member. Intinya, direct selling adalah sistem jual beli di mana ada produk atau jasa yang dijual kepada konsumen. Sedangkan money game, adalah sistem keuntungan yang didapat dari downline.

Qnet adalah perusahaan yang berpusat di Hongkong. Perusahaan ini telah memiliki cabang di 25 negara, termasuk di Indonesia. Qnet sendiri sudah menjadi sponsor pada berbagai cabang olahraga populer. Di Indonesia, Qnet bahkan secara resmi telah memiliki Surat Izin Usaha. Dan yang tak kalah penting, Qnet adalah perusahaan yang sudah bergabung sebagai anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).

Jadi, jangan sampai Anda tertipu atau salah menilai. Karena, Qnet sendiri memiliki member resmi. Di masyarakat, bisa saja bukan anjuran dari Qnet. Selain itu, mereka sangat berbeda jauh sekali dengan sistem Qnet. Kebanyakan dari mereka memiliki sistem rekrutmen yang beda. Sedangkan Qnet, menerapkan sistem rekrutmen secara resmi langsung dari perusahaan.

Nah, itulah informasi terkait cara kerja Qnet. Untuk Anda yang ingin menjadi membernya, Anda bisa mengunjungi situs Qnet.net. Di sana Anda bisa menemukan informasi lengkap terkait produk dan lainnya. Semoga penjelasan di atas bermanfaat dan bisa memberi Anda penjelasan seputar Qnet.