Ini Dia Perbedaan Lactogrow 3 Plain dan Madu

s26 procal ultima

Susu adalah minuman yang cukup penting untuk menemani tumbuh kembang si Kecil agar lebih optimal. Kandungan yang ada pada susu itu sendiri dipercaya mencakup banyak hal seperti vitamin, mineral, kalsium dan masih banyak lainnya. Maka tidak heran, cukup banyak jenis produk atau brand yang menawarkan aneka jenis susu yang beragam juga rasa maupun kemasannya. Seperti halnya susu Lactogrow 3 yang menawarkan aneka pilihan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Apa sih perbedaan lactogrow 3 plain dan madu?

Tidak sedikit yang bertanya tentang perbedaan keduanya. Jika dilihat sekilas, yang membedakannya adalah rasa dimana rasa plain lebih gurih alias tidak menggunakan bahan tambahan lainnya. Tidak sedikit anak yang kurang menyukai dengan berbagai rasa namun lebih memilih rasa original. Untuk itu, jenis susu tersebut sudah tepat diberikan pada anak. Sementara itu untuk rasa madu lebih terasa manis karena memang mengandung madu. Sangat cocok buat si Kecil yang lebih menyukai rasa manis.

Meskipun keduanya memiliki perbedaan dari segi rasa akan tetapi untuk manfaatnya tidak berbeda. Dalam artian, kandungan gizi dan nutrisinya memiliki jumlah yang sama baik itu mineral, lemak, protein hingga kalsium. Jadi, Mam tidak usah khawatir dengan perbedaan lactogrow 3 plain dan madu. Lagipula, memberikan susu yang sesuai dengan lidah anak adalah satu hal yang bagus bukan?

Salah satu kelebihan dari susu Lactogrow ini adalah mengandung antioksidan yang tinggi sehingga membuat si Kecil memiliki daya tahan tubuh yang cukup kuat. Tidak mudah sakit atau mengalami gangguan pencernaan adalah satu hal yang amat penting selama masa pertumbuhannya. Selain itu, mudah dicerna sehingga tidak menimbulkan konstipasi akan memberikan rasa nyaman dan aman saat dikonsumsi.

Itulah penjelasan mengenai perbedaan lactogrow 3 plain dan madu yang memberikan kemudahan bagi Mam untuk memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan si Kecil. Dan jangan lupa, untuk tetap memberikan asupan gizi lainnya dari makanan seperti ikan, daging, buah dan sayuran yang berkualitas bagus.