Rekomendasi Sekolah Design Terbaik dan Berkredibilitas Baik

Sekolah Design

Berencana untuk mencari sekolah design? IDS (International Design School) bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Pasalnya, sekolah yang satu ini punya banyak sekali kelebihan yang tentunya bagus untuk setiap siswa yang belajar di sana.

IDS merupakan salah satu institusi pendidikan di bidang visual communication yang berkaitan dengan animasi, desain grafis, dan juga film. Sekolah desain grafis adalah salah satu jurusan yang ada di IDS. Bahkan, jurusan desain grafis di IDS merupakan salah satu yang terbaik.

Mata Pelajaran Desain Grafis di IDS

Pertama-tama, kami akan bahas terlebih dahulu apa saja mata pelajaran yang tersedia. IDS menyediakan mata pelajaran yang lengkap terkait sekolah desain grafis. Berikut kami jelaskan apa saja mata pelajarannya.

Basic Design Grafis

  • Pengenalan awal computer design.
  • Pelajaran tentang pallete, selection dan correction.
  • Pelajaran tentang masking, channel, dan juga quick mask.
  • Menggambar menggunakan shape, brush tool, dan pen.
  • Layer management
  • Alpha channel dan painting effect.

Advanced Design

  • Pengenalan indesign document.
  • Working with images menggunakan Adobe Indesign.
  • Managing & transforming objects.
  • Interactive document.
  • Character & paragraph.
  • Multiple page layout.
  • Text input & text editing.

Dari list mata pelajaran di atas, maka bisa kita simpulkan bahwa IDS punya mata pelajaran yang sangat lengkap untuk Anda yang ingin mendalami bidang tersebut. Anda bisa memilih IDS sebagai salah satu tempat terbaik untuk mendalami bidang desain grafis.

Sekolah Design

Fasilitas di IDS

IDS merupakan salah satu institusi pendidikan yang memiliki fasilitas lengkap. contohnya seperti fasilitas-fasilitas seperti komputer, software desan grafis, dan berbagai fasilitas belajar mengajar lainnya.

Semakin lengkap fasilitas di suatu sekolah desain grafis, tentu akan semakin nyaman Anda belajar di sana. Dengan begitu Anda tidak perlu membeli laptop dan software untuk belajar karena semua sudah disediakan untuk aktivitas belajar Anda.

Tenaga Pengajar di IDS

Salah satu kelebihan belajar desain di IDS adalah tenaga pengajarnya yang andal dan berpengalaman. Di sini Anda akan belajar dari orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing dan tentunya merupakan seorang yang profesional.

Tenaga pengajar merupakan salah satu bagian penting bagi Anda yang ingin memilih sekolah desain. Pasalnya, tenaga pengajar yang bagus akan membantu Anda untuk menjadi orang yang ahli di bidang terkait.

Selain itu, tenaga pengajar yang berpengalaman juga bisa menjadi salah satu pilihan tempat belajar yang tepat. Karena selain belajar dari materi yang sudah tersedia, Anda juga bisa belajar dari pengalaman orang tersebut.

Sertifikat Kelulusan di IDS

Sama seperti di sekolah-sekolah desain pada umumnya, setelah Anda lulus di IDS Anda juga bisa mendapatkan sertifikat kelulusan. Sertifikat merupakan salah satu hal yang penting untuk Anda perhatikan. Pasalnya, sertifikat akan membantu Anda untuk menggeluti bidang terkait dengan mudah.

Sederhananya, sertifikat ini menjadi tanda atau bukti bahwa Anda sudah berhasil menyelesaikan sekolah desain grafis di IDS. Sertifikat ini juga dapat membantu Anda agar dapat dengan mudah untuk melamar pekerjaan yang relevan dengan kemampuan Anda.

Kesimpulan

Bingung memilih sekolah desain grafis yang kredibel? IDS merupakan institusi pendidikan yang tepat. Pasalnya IDS punya tenaga pengajar yang profesional dan berpengalaman. Di lain sisi, mata pelajarannya pun lengkap.

Itulah informasi seputar IDS yang merupakan salah satu sekolah design terbaik yang ada di Indonesia. Dari informasi yang sudah kami paparkan di atas, sedikit banyaknya kini Anda bisa mengetahui sejauh mana kualitas IDS sebagai salah satu sekolah desain di Indonesia.