Rekomendasi Motor Listrik Bergaransi

rekomendasi motor listrik

Rekomendasi pada produk, khususnya motor merupakan salah satu hal yang sangat penting. Kenapa demikian? Karena garansi memberikan jaminan kenyamanan bagi para pemilik motor listrik yang mau membelinya. Saat ini ada banyak rekomendasi motor listrik yang bergaransi bagi Anda yang berencana untuk memilikinya.

Garansi pada motor listrik tidak hanya sekedar soal mesin saja. Selain itu, garansi pada motor listrik juga meliputi baterai yang digunakannya. Maka dari itu, Anda harus mempertimbangkan brand yang tepat yang menyediakan atau memiliki garansi dengan cara klaim yang mudah.

Kenapa Harus Motor Listrik yang Bergaransi?

Saat ini ada banyak sekali merek motor listrik yang dipasarkan di Indonesia. Namun, tidak semuanya memiliki layanan purna jual atau after sales kepada customer. Maka dari itu, pastikan Anda hanya memiliki merek yang sudah menyediakan aftersales yang menjadi layanan penting pada saat Anda berencana untuk membelinya.

Layanan after sales merupakan salah satu layanan yang membantu Anda untuk melakukan perawatan hingga klaim garansi. Contohnya seperti garansi baterai maupun mesin. Perusahaan yang memiliki layanan purna jual, aka membantu Anda jika terjadi kendala terkait motor yang Anda beli.

Umumnya, motor bergaransi sudah menyediakan layanan after sales yang ada di daerah-daerah tertentu. Anda bisa cek informasi terkait layanan kantor cabang merek motor listrik yang akan Anda pilih dengan cara bertanya pada customer service maupun website resminya.

Pentingnya Memilih Motor Listrik Bergaransi

Suatu merek motor bertenaga listrik yang menyediakan garansi umumnya menawarkan garansi panjang kepada para customer. Contohnya seperti baterai yang umumnya bergaransi 2 hingga 3 tahun.

Jika terjadi kendala yang tidak diinginkan, Anda bisa langsung klaim dan penuhi syarat ketentuan klaim garansi ke kantor cabang layanan purna jual dari motor terkait. Begitu juga dengan garansi lain seperti mesin.

Di Indonesia sendiri kini tidak sulit untuk menemukan merek motor listrik yang bergaransi dan memiliki layanan purna jual yang sudah tersebar di berbagai daerah.

Rekomendasi Motor Listrik Bergaransi

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, bahwa saat ini tidak sulit untuk menemukan motor bertenaga listrik bergaransi di Indonesia. Salah satu contohnya yaitu motor listrik ALVA ONE yang menawarkan produk berkualitas jempolan.

Motor listrik yang satu ini merupakan merek motor yang punya kecepatan maksimum 90 km/jam. Daya baterainya pun tergolong besar dan memiliki jarak tempuh yang panjang hingga 70 km. Di sisi dapur pacunya, merek tersebut telah menggunakan mesin dengan performa yang jempolan.

Bagi Anda yang sedang mencari motor listrik bergaransi, ALVA ONE juga memiliki program garansi menarik. Salah satu contohnya yaitu pada baterai, dimana Anda bisa mendapatkan garansi tiga tahun atau hingga jarak tempuh 25 ribu kilometer.

Alasan Harus Memilih ALVA ONE

Merek motor listrik yang satu ini merupakan yang terbaik di Indonesia pada tahun 2023 ini. Pada bulan Maret kemarin, merek tersebut berhasil meraih penghargaan The Best of Electric Skutik dalam ajang OTOMOTIF Awards 2023. Penghargaan ini telah membuktikan bahwa keunggulan motor tersebut memang layak diacungi jempol.

Dengan hadirnya merek tersebut, kini Anda tidak perlu bingung lagi mencari motor listrik bergaransi. Anda bahkan berkesempatan untuk melakukan test ride untuk merasakan langsung performanya melalui situs resminya. Bagi yang penasaran untuk test ride, silahkan Anda kunjungi situsnya terlebih dahulu.

Itulah rekomendasi motor listrik yang bergaransi bagi Anda yang saat ini sedang mencari produk bermerek dan menyediakan layanan purna untuk konsumennya. Semoga bermanfaat.