Teknik Menggunakan Blush On

Setiap wanita pastinya sangat menyukai penggunaan make up. Ada banyak sekali rangkaian make up untuk digunakan hingga penampilan anda bisa maksimal. Dari mulai foundation hingga blush on. Namun yang akan kita bahas kali ini adalah blush.

Blush adalah make up yang digunakan di pipi. Fungsinya adalah untuk membuat pipi menjadi merona. Ada banyak sekali teknik dan cara untuk membubuhkan blush di pipi. Namun biasanya orang orang memiliki cara sendiri dalam menyapukan blush ke pipi, atau dalam hal ini senyamannya saja. Padahal, meskipun gampang, namun ada teknik – teknik khusus supaya blush terlihat natural di wajah, di antaranya adalah :

1. Cara menarik

Cara menarik brush yang diusapkan pada blush tentu tidak bisa sembarangan, sebaiknya usapkan dari dalam ke di luar, atau bisa juga dari bagian pipi yang dekat batang hidung ke arah sisi pipi yang ada tulang pipinya. Ini juga akan memberikan kesan tirus pada pipi anda.jangan menariknya dengan arah memutar atau arah sebaliknya karena itu akan membuat penampilan anda menjadi tidak atau kurang natural.

2. Ketebalan

Bubuhkan blush  beberapa kali usapan saja.  ketebalan juga bisa anda atur sesuai dengan selera anda. ada yang suka tebal alias menor, dan ada juga yang suka blush dengan usapan yang tipis sehingga lebih natural. Namun blush yang bagus adalah yang ketebalannya sedang.

3. Luas

Luas dari area pipi yang dibubuhkan blush juga harus diperhatikan, jangan sampai blush memenuhi seluruh pipi anda, cukup setengahnya saja atau batang pipinya saja, hal ini supaya anda lebih terlihat anggun ketika menggunakan blush. Meskipun ada juga yang menggunakan blush hanya sedikit di bagian atas pipinya saja, itu juga jauh lebih baik.

Itulah beberapa teknik dalam menggunakan blush on , namun sebaiknya anda sesuaikan kembali dengan kenyamanan dan kecocokan wajah anda saat menggunakan blush. Anda juga bisa menggunakan blush on dari lakme yang sudah banyak testimony baik dalam penggunaannya, dan juga barangnya berkualitas.