5 Model Anting Berlian Unik, Pilih Sesuai Selera Anda!

Anting Berlian Unik

Terdapat cukup banyak aksesoris yang menjadi dambaan kaum wanita, salah satunya yaitu anting. Jenis perhiasan yang dipasang pada daun telinga ini mampu menambahkan kesan menawan pada penampilan wanita yang memakainya. Sama seperti perhiasan lainnya, anting berlian juga memiliki beberapa model yang bisa dijadikan pilihan. Bagi Anda yang ingin menjadikan anting berlian unik sebagai koleksi, wajib bagi Anda untuk mengetahui apa saja modelnya. Agar tidak bingung, langsung saja simak beberapa model anting yang bisa Anda sesuaikan dengan selera dan juga karakter Anda.

  1. Stud Earrings

Model anting yang paling populer dan sangat disukai banyak wanita adalah jenis anting stud earrings. Pada umumnya, anting jenis ini memiliki model yang sederhana sehingga cocok untuk digunakan oleh semua wanita dengan semua usia. Stud earrings sendiri merupakan anting tindik yang pada bagian belakangnya memiliki penahan supaya anting tidak jatuh. Oleh sebab itu, terkesan ada ilusi bahwa anting menempel di daun telinga tanpa bantuan ataupun penahan. Jika Anda ingin menambah penampilan yang stylish tanpa sesuatu yang “heboh”, Anda bisa memilih stud earrings yang berukuran kecil.

  1. Drop Earrings

Model selanjutnya adalah drop earrings yang masih termasuk anting studs namun memiliki bentuk yang lebih memanjang. Sedangkan studs earrings umumnya hanya berukuran kecil menempel di daun telinga. Panjang anting jenis drop earrings ini cukup beragam, ada yang pendek, sedang, hingga yang panjangnya menjuntai sampai bawah daun telinga. Karakter anting drop earrings yaitu posisinya tetap atau tidak bergerak dan agak kaku. 

Anting Berlian Unik
  1. Huggies Earrings

Anting model huggies earrings ini memiliki tampilan yang cukup unik. Anting ini pada dasarnya memiliki bentuk yang melingkar. Jadi pada saat dipakai, anting akan tampak seperti memeluk daun telinga dari segala sisi. Model anting ini biasanya memiliki ukuran yang pas di daun telinga sehingga terlihat seperti sedang memeluk. Tambahan beberapa batu permata kecil pada bagian depannya tentu dapat menambah kecantikan dari huggies earrings ini. Anda bisa menggunakan anting yang satu untuk berbagai situasi karena tampilannya yang elegan namun tidak berlebihan.

  1. Hoops Earrings

Sama seperti huggies earrings, anting jenis hoops earrings juga berbentuk lingkaran. Namun yang membedakannya yaitu hoops earrings ini biasanya berbentuk lingkaran bulat sempurna dengan ukuran yang lebih besar. Meskipun besar, namun jangan khawatir, anting ini tetap nyaman karena ringan. Biasanya hoops earrings digunakan oleh kaum wanita untuk keperluan menghadiri pesta. Dan seiring dengan perkembangan zaman, anting berlian ini juga memiliki bentuk lain seperti segitiga, oval, dan kotak.

  1. Anting Antik Era Georgia

Model anting berlian unik yang terakhir ini adalah model tambahan yang wajib untuk Anda ketahui. Anting cantik yang satu ini ini memiliki gaya era Georgia. Sebagai informasi, gaya tersebut tengah menjadi tren dan banyak disukai wanita milenial masa kini. Keunggulan yang dimiliki oleh model anting ini adalah desainnya yang sangat unik dan terkesan tak biasa. Jika Anda menyukai sesuatu yang unik, tak biasa dan anti mainstream, model anting era Georia ini bisa menjadi bahan pertimbangan yang tepat.

Nah demikianlah informasi seputar anting berlian unik yang bisa Anda pertimbangkan sesuai dengan keinginan hati Anda. Jika Anda sedang mencari anting berlian ataupun jenis perhiasan lain untuk berbagai kebutuhan, The Palace Jeweler adalah pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. The Palace Jeweler merupakan toko perhiasan terpercaya yang menjamin kualitas dan keaslian dari setiap produk perhiasan yang mereka tawarkan.