7 Model Gelang Berlian Wanita Minimalis Untuk Acara Apapun

gelang berlian wanita

Menggunakan gelang berlian menjadi salah satu cara untuk meningkatkan penampilan Anda. Keindahan dan kemewahan berlian memang belum bisa dikalahkan oleh perhiasan lainnya. Anda bisa memilih gelang berlian wanita berdesain minimalis untuk digunakan di segala kesempatan. Pasalnya gelang minimalis memang cocok digunakan di acara apapun seperti acara santai, formal, maupun semi formal. Berikut ini adalah beberapa model gelang minimalis yang bisa dijadikan inspirasi:

Gelang Gold Bangle

Gold bangle merupakan gelang emas yang berbentuk kaku. Gelang ini dipilih sesuai ukuran pergelangan tangan pemakainya sehingga bisa langsung dipakai. Karena menonjolkan kesan mewah, gold bangle biasanya terbuat dari emas kuning yang memiliki tampilan mewah. Nilai karat terbaik untuk disematkan adalah 18k. Sentuhan berlian indah bisa menyempurnakan gelang ini.

Gelang Bangle Bertumpuk

Stacking bangles merupakan tren yang terjadi di kalangan wanita muda. Caranya yaitu menumpuk gelang bangle untuk mendapatkan tampilan yang lebih modis dan trendy. Sayangnya beberapa orang kurang bisa menumpuk gelang agar tidak tampak berlebihan. Oleh sebab itu muncul gelang bangle bertumpuk. Jadi Anda bisa mendapatkan kesan bertumpuk padahal sebenarnya gelang berliannya hanya satu saja. Gelang ini tampak mewah karena berlian yang digunakan biasanya berukuran besar.

Gelang Chain Bracelet

Gelang bangle memiliki karakteristik kaku, sementara bracelet sebaliknya. Karakteristik bracelet fleksibel sehingga bisa menyesuaikan pergelangan tangan pemakainya. Model gelang berlian wanita satu ini sangat populer karena tampilannya yang minimalis. Berlian biasanya hanya terdiri dari satu butir saja. Ada banyak jenis chain atau rantai yang bisa dipilih seperti bead, cable, figaro, dan lain sebagainya.

gelang berlian wanita

Gelang Slider Bracelet

Model gelang bracelet memang sangat beragam. Model selanjutnya dikenal dengan nama slider bracelet. Ciri khas gelang satu ini adalah sisa bagian gelang yang menjulur begitu saja. Jika kesulitan menemukan gelang dengan ukuran yang tepat, slider bracelet adalah pilihan yang tepat. Pasalnya gelang mudah di-adjust sesuai ukuran pergelangan tangan. Berlian kecil-kecil di sepanjang gelang mempercantik tampilannya.

Gelang Tennis Bracelet

Tennis bracelet merupakan gelang berlian minimalis namun terlihat sangat mewah. Pasalnya berlian yang digunakan pada gelang ini biasanya cukup banyak. Karakteristik tennis bracelet adalah terdiri dari bulatan-bulatan berlian yang mengitari gelang. Ada beberapa model yang bisa ditemukan di pasaran. Model paling populer adalah berlian yang mengitari seluruh gelang dan berlian yang hanya mengitari setengah bagian gelang. Gelang ini sangat elegan untuk dipakai di acara resmi dan pesta.

Gelang Bangle dengan Ujung Terbuka

Sama seperti gelang bracelet, gelang bangle juga memiliki model yang sangat beragam. Gelang bangle biasanya berbentuk lingkaran sempurna. Jadi Anda bisa langsung memakainya dengan memasukkan pergelangan ke lingkaran gelang. Namun seiring perkembangan zaman, kini muncul gelang bangle dengan ujung terbuka atau bagian ujung yang tidak menyatu. Berlian dan detail lain biasanya ada pada ujungnya tersebut.

Gelang Rosalyn

Gelang rosalyn adalah model gelang minimalis terakhir yang bisa Anda pertimbangkan. Gelang ini tidak terlalu tebal sehingga terlihat simpel dan minimalis. Ada pengait yang membantu memudahkan dalam memasang atau melepas gelang. Gelang satu ini memiliki tampilan yang mirip dengan slider bracelet

Itulah model gelang berlian wanita yang bisa Anda jadikan inspirasi. Mondial Jeweler menawarkan gelang berlian lengkap mulai dari bracelet hingga bangle. Setiap koleksi gelang yang ditawarkan memiliki karakteristik dan keistimewaan tersendiri. Anda bisa melihat koleksinya melalui store resmi terdekat. Atau bisa juga secara online dengan mengunjungi website dari Mondial Jeweler yaitu www.mondialjeweler.com.