Beberapa Model Anting Berlian Asli Kekinian

Image result for miss mondial

Seiring dengan perkembangan zaman, industri perhiasan, khususnya berlian asli, juga mengalami kemajuan. Berlian ini dapat dijadikan aneka perhiasan dan salah satunya adalah dijadikan anting. Berikut ini adalah beberapa model anting berlian asli kekinian yang digemari oleh wanita.

  1.   Anting Berlian Memanjang

Anting berlian ini akan terlihat menggantung dan memanjang di telinga Anda dan sangat cocok dikenakan saat menghadiri acara-acara penting dan spesial pada malam hari. Dengan anting model ini, penampilan Anda akan tampak lebih cantik, lebih mewah, lebih berkelas, dan lebih elegan.

  1.   Anting Era Georgia

Meskipun harganya yang relatif mahal, anting berlian era Georgia ini banyak diminati oleh para pecinta perhiasan. Model anting ini menjuntai ke bawah dan cara mengenakannya cukup dengan menempelkannya di daun telinga.

  1.   Anting Stud

 

Anting berlian yang satu ini sangat cocok dijadikan hadiah untuk pasangan wanita. Pilihlah anting yang sesuai dengan bentuk wajah pasangan agar dapat memberikan kesan yang lebih cantik, lebih elegan, dan lebih berkelas.

  1.   Cuff

 

Anting berlian cuff disebut juga dengan ear climber. Cara mengenakan anting berlian yang satu ini berbeda dengan anting berlian lainnya. Anda harus mengenakannya dari ujung telinga bagian bawah dan memanjang hingga telinga bagian atas.

  1.   Hoop

Sebenarnya, model anting yang satu ini termasuk model anting klasik. Meskipun demikian, hoop dapat menjadi anting kekinian jika dipadukan dengan mutiara atau berlian. Anting berlian hoop sangat cocok digunakan dalam berbagai gaya, baik formal maupun non-formal.

  1.   Mismatched

Anting berlian mismatched disebut juga dengan anting berlian tindik. Meskipun modelnya simpel dan sederhana dengan satu mata berlian, mismatched disukai oleh banyak wanita. Untuk semakin mempercantik penampilan, anting model ini mulai dibuat dengan beberapa mata berlian yang menempel di daun telinga.

Mengenakan anting berlian asli saat menghadiri acara-acara penting dan spesial dapat membuat Anda tampak lebih elegan, lebih berkelas, dan lebih mewah. Jika sedang mencari anting berlian dengan kualitas terbaik, Anda dapat mendatangi Mondial & Miss Mondial atau mengunjungi websitenya di www.mondialjeweler.com.