Keramik Granit Terbaik Dari Granito

Setiap orang yang hendak membangun rumah, tentunya mereka ingin memiliki rumah dengan tampilan terbaik. Untuk menunjang tampilan tersebut, tentunya rumah harus keramik sehingga terlihat bersih dan rapi. Keramik juga banyak sekali jenisnya, salah satunya adalah keramik granit.

Memang dengan banyaknya pilihan, sangat wajar bila seseorang bingung untuk menggunakan keramik yang mana. Namun dengan adanya artikel ini, anda bisa memilih keramik dengan menyesuaikan jenis dan bentuknya.

keramik granit
keramik granit
  1.    Sabbia

Sabbia ini merupakan ubin yang sangat cocok bila dipakai untuk menonjolkan karakter mewah dari sebuah rumah, sabbia ini memiliki bentuk garitan sehingga terlihat seperti batu granit di alam terbuka. Menggunakan keramik ini, rumah akan terasa sejuk dan nyaman untuk ditinggali.

  1.    Castello

Castello merupakan ubin yang terbaik untuk dipakai di rumah, dimana ubin ini sangatlah keras dan memiliki permukaan yang kasar. Hal ini membuat keramik sangat cocok untuk diaplikasikan di luar rumah, ataupun diaplikasikan di tempat yang sering terkena air sehingga tidak licin.

  1.    Mosaics

Untuk anda yang suka dengan keramik granit yang bukan polosan, jenis keramik ini tentu sangat cocok untuk anda jadikan pilihan. Keramik ini memiliki pilihan yang amat banyak, sehingga anda bisa menentukan keramik jenis mana yang sesuai dengan desain rumah anda.

  1.    Inspire

Hampir sama dengan jenis keramik mosaics, dimana keramik ini juga memiliki pola gambar diatasnya. Hanya saja keramik ini memiliki perbedaan dari jenis mosaics, dimana keramik ini tidak memiliki gambar single atau utuh dalam satu keramik. Sehingga keramik ini cocok bila dipadukan dengan keramik serupa, sehingga gambar yang ada di atasnya bisa saling menyambung.

Untuk anda yang tertarik untuk menggunakan atau membeli keramik ini, anda bisa menghubungi kami melalui telepon di (021) 386 7707 ataupun melalui email di Info@granito.co.id. Semoga dengan adanya info mengenai keramik granit diatas bisa membantu anda, untuk menentukan pilihan jenis keramik yang sesuai dengan desain rumah yang anda harapkan. Terimakasih sudah membaca hingga tuntas.