Perencanaan Keuangan Pintar Dengan Tabungan Jenius

Dewasa ini telah kita kenal banyak sekali bank yang mengembangkan metode transaksi untuk memudahkan masyarakat. Apalagi di era digital ini, hampir semua aktivitas bisa kita lakukan melalui smartphone secara digital. Kunci untuk melakukan semua itu adalah keterbukaan kita terhadap kemajuan dan adanya internet tentunya.

Sebagai kaum milenial yang tidak mau ribet bank BTPN telah menghadirkan solisi terbaru untuk kita yaitu bank Jenius. Jenius merupakan metode perbankan terbaru yang bisa kita lakukan secara digital, semua aktifitas perbankan bisa kita pantau dan kita lakukan hanya dengan smartphon yang kita miliki. Oleh karena itu kita harus memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan sangat baik. 

perencanaan keuangan
perencanaan keuangan

Dengan tabungan jenius, kita tidak perlu lagi antri lama atau meminta izin dari kampus atau kantor hanya untuk membuka tabungan. Kita bisa melakukannya hanya dengan mendownload aplikasi Jenius melalui Google Play Store atau APP Store. Kita juga tidak perlu mengantri lama untuk setor tunai dan tarik tunai. Karena itu semua bisa kita lakukan secara online.

Untuk melakukan Perencanaan Keuangan kita bisa melakukannya di seluruh ATM Prima / Bersama yang tersebar dimana mana. Berikut adalah kelebihan kelebihan penggunaan tabungan Jenius. 

  • Bebas biaya admin bulanan
  • Bebas biaya tarik tunai hingga 25 kali tiap bulan di seluruh ATM prima / bersama
  • Tutup tabungan dan deposito tanpa biaya penalti. 
  • Dapat bunga tabungan 5 persen setara dengan deposito
  • Nabung autodebet untuk mewujudkan mimpimu
  • Praktis tarik tunai di seluruh dunia dengan kartu debit jenius visa

Selain itu masih banyak sekali keuntungan keuntungan yang akan kita dapatkan dengan tabungan Jenius. Oleh karena itu untuk melakukan perencanaan Keuangan secara pintar dan masa kini, kita harus mencoba untuk menggunakan tabungan Jenius. Jenius juga memiliki banyak tabungan yang ditawarkan diantaranya adalah jenis flexi saver.

Flexi saver merupakan tabungan fleksibel yang bunganya setara dengan deposito tetapi uang yang disimpan disini bisa kita ambil sewaktu waktu. Jadi yang membedakan dengan deposito adalah kita bisa mengambil uang sewaktu waktu tanpa bunga dan tanpa menunggu tanggal tempo. Oleh karena itu untuk memudahkan Perencanaan Keuangan orang jenius pasti memilih tabungan Jenius.