Online Shopping Lebih Mudah Menggunakan Aplikasi Jenius

Jenis merupakan aplikasi tabungan virtual yang dihadirkan oleh Bank BTPN yang bertujuan untuk memudahkan semua nasabahnya saat akan melakukan transaksi keuangan dan perbankan. Dengan menggunakan aplikasi tersebut Semua orang bisa memiliki tabungan ATM hingga kartu debit dengan cara yang mudah tanpa perlu datang langsung ke cabang terdekat dari bank tersebut.

Selain memiliki fungsi yang sangat bermanfaat untuk semua aktivitas perbankan, aplikasi jenius juga sangat cocok bagi mereka yang gemar online shopping atau membeli berbagai macam produk dengan menggunakan media internet. Aplikasi jenius menawarkan tiga pilihan kartu yang berbeda yang bisa digunakan untuk bertransaksi saat online shopping.

Online shopping
Online shopping

Ketiga macam kartu tersebut diantaranya adalah m-card, e-card dan x-card. Ketiga macam kartu tersebut memiliki fungsi yang berbeda tetapi sangat bermanfaat saat kita melakukan transaksi pembayaran nontunai. M merupakan kartu debit utama yang berfungsi layaknya sebuah ATM.

Kartu ATM tersebut bisa digunakan untuk bertransaksi online maupun offline di seluruh merchant visa. Sedangkan kartu e card merupakan kartu debit virtual yang sangat cocok digunakan untuk pembayaran Ran atau transaksi online. Karet merupakan kartu debit virtual yang secara otomatis ada di dalam aplikasi jenius setelah aplikasi tersebut kita aktifkan.

Kartu debit yang ke-3 yang dihadirkan oleh aplikasi jenius yang bisa memudahkan semua orang saat online shopping adalah x card. Dengan menggunakan waktu tersebut kita lebih mudah mengelola pengeluaran spesifik seperti transportasi hingga belanja.

Kartu debit tersebut juga bisa digunakan layaknya ATM untuk tarik tunai hingga melakukan pembayaran online maupun offline. Untuk memberikan kepercayaan kepada semua nasabahnya, jenis juga menghadirkan tiga macam fitur keamanan tambahan yang bisa digunakan di antaranya adalah ubah limit, ubah PIN hingga blokir sementara kartu yang kita miliki.

Jenis juga telah mendukung layanan GPN atau gerbang pembayaran nasional sebuah sistem yang akan mengintegrasikan seluruh instrumen pembayaran dari lintas bank yang ada di seluruh Indonesia. Dengan begitu kartu debit jenius bisa digunakan di berbagai macam ATM dan merchant yang tersebar di seluruh Indonesia.