Keunggulan Berlian Asli dari Mondial Berlian Rose

Mondial Berlian Rose

Mondial Berlian Rose adalah produk perhiasan anting terkemuka di tanah air. Perhiasan ini sudah digunakan oleh banyak orang. Bentuknya begitu indah dan terbuat dari berlian asli. Perhiasan Mondial Berlian Rose memiliki desain yang berbeda dari jenis perhiasan lainnya. Bentuknya memiliki lekukan yang sangat presisi dan indah layaknya bunga mawar.

Untuk Anda yang tertarik mengenakannya, berikut ini akan kami paparkan apa saja keunggulannya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan sedikit gambaran tentang Mondial Berlian Rose ini:

  1. Desainnya Mewah dan Elegan

Sepasang anting ini berbeda dari anting berlian biasa. Bentuknya sesuai dengan namanya, yaitu ‘rose’, atau bunga mawar. Anting dibuat dengan lekukan layaknya bunga mawar yang indah. Bahkan, terdapat warna merah yang jarang ditemukan pada perhiasan anting pada umumnya. Perhiasan ini akan menegaskan kesan mewah dan elegan pada penampilan Anda.

Image result for Mondial Berlian Rose

  1. Terbuat dari Berlian Asli

Anting ini dilengkapi dengan berlian asli di sekelilingnya. Keaslian berlian bisa langsung dites. Itulah yang membuat kilauannya begitu menggoda. Berliannya berukuran kecil tapi disematkan di sekeliling permukaan anting, dan satu berlian besar di tengah. Tersedia dua pilihan karat yang ditawarkan, yaitu 0,521 dan 0,68.

  1. Cutting Excellent

Salah satu hal yang menentukan bagus atau tidaknya berlian adalah sistem cutting-nya. Berlian ini bertipe cutting excellent. Artinya, berlian ini termasuk ke dalam tipe berlian terbaik. Anda bisa melihat sendiri keindahannya dari warna dan cutting yang sempurna.

  1. Dijual Oleh Brand Terkemuka

Produk ini ditawarkan oleh brand perhiasan terkemuka, yaitu Mondial. Jadi, soal kualitas berlian, hingga desain, sudah tidak perlu diragukan kembali. Anda akan mendapatkan berlian asli dengan kualitas desain jempolan. Untuk membeli yang asli, pastikan Anda membeli di tempat yang tepat.

Demikian ulasan tentang kelebihan mondial Berlian Rose. Berlian ini merupakan salah satu perhiasan terbaik. Anda bisa menggunakannya untuk acara-acara formal maupun informal. Pastikan Anda membeli yang asli dari tempat yang tepat. Karena, kilau berlian asli jauh berbeda dengan kilau berlian imitasi atau berlian palsu.