Alasan Memilih Apartemen Alam Sutera Untuk Disewakan Kembali

apartemen Alam Sutera disewakan

Alam Sutera merupakan sebuah kawasan pengembangan yang berada di wilayah kota Tangerang. Di kawasan ini terdapat apartemen yang bernama Pacific Garden Campus Town. Apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar ini memiliki tiga buah tower utama yaitu tower A, tower B, dan tower C. Setiap tower terdiri dari 39 lantai dimana setiap lantai terdiri dari 30 unit. Untuk Anda yang mencari apartemen sebagai investasi, apartemen di Alam Sutera ini sangat direkomendasikan. Bahkan Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih apabila apartemen Alam Sutera disewakan kembali. Berikut ini adalah alasan mengapa Anda harus memilih Pacific Garden Campus Town untuk disewakan kembali:

apartemen Alam Sutera disewakan
apartemen Alam Sutera disewakan

source: https://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/pacific-garden-campus-town.jpg

Potensi Sewa Tinggi

Ketika ingin menyewakan apartemen, hal pertama yang harus Anda lihat adalah potensi sewanya. Apabila potensi sewa tinggi maka keuntungan juga tinggi karena apartemen tidak pernah kosong. Pacific Garden Campus Town ini memiliki potensi sewa yang tinggi dari mahasiswa. Pasalnya, apartemen ini berlokasi dekat dengan 3 kampus terkenal Tangerang yaitu SGU, Binus, dan UBM. Apartemen ini setidaknya memiliki potensi sewa dari 12.000 mahasiswa dari ketiga kampus tersebut.

Fasilitas Lengkap dan Modern

Apartemen yang menghadirkan fasilitas lengkap dan modern akan lebih diminati dibandingkan dengan apartemen yang menyediakan fasilitas seadanya. Selain itu, para mahasiswa yang menjadi target pasar juga menyukai konsep modern sehingga fasilitas tersebut juga harus modern. Untuk mendapatkan minat dari mahasiswa, Pacific Garden Campus Town memiliki fasilitas super lengkap dan juga modern. Fasilitas tersebut diantaranya yaitu fitness center, jogging track, kafe, food center, kolam renang outdoor, area BBQ, dan lain-lain. Ada juga fasilitas pendukung kegiatan belajar seperti reading lounge dan coworking space.

Lokasi Strategis

Jika ingin mendapatkan penyewa, maka Anda harus berinvestasi pada apartemen yang berlokasi strategis. Pasalnya, lokasi strategis menjadi alasan utama para penyewa mau menyewa sebuah apartemen. Dengan lokasi yang strategis, Anda tidak hanya memiliki potensi sewa dari mahasiswa namun juga dari non mahasiswa. Pacific Garden Campus Town memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan beberapa fasilitas umum dan perkantoran. Fasilitas umum yang dekat dengan apartemen ini yaitu IKEA, Living World, Flavor Bliss, Pasar 8, Omni Hospital, dan Giant. Sedangkan perkantoran terdekat yaitu Alfamart Headquarters, The Prominence, dan Synergy Building.

Akses dan Mobilitas Mudah

Tidak hanya berlokasi dekat perkantoran dan fasilitas umum, Pacific Garden Campus Town juga dekat dengan beberapa jalan tol dan jalan utama. Meski terlihat kurang menarik, namun banyak orang yang mencari apartemen yang memiliki mobilitas mudah. Apalagi mereka yang sering bepergian ke luar kota maka mobilitas yang mudah menjadi salah satu pertimbangan ketika memilih apartemen. Pasalnya, apabila tinggal di apartemen dengan mobilitas mudah maka penyewa tidak akan merasakan padat dan macetnya aktivitas jalanan kota yang bisa memakan banyak waktu.

Cicilan Ringan

Penawaran yang diberikan oleh pengembang apartemen Pacific Garden Campus Town di Alam Sutera ini terbilang ringan dan terjangkau. Bagaimana tidak, Anda bisa mendapatkan apartemen dengan cicilan mulai dari Rp 5 jutaan per bulan. Karena cicilan ringan tersebut, Anda bahkan bisa membayar cicilan menggunakan uang dari penyewa.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Pacific Garden Campus Town untuk disewakan kembali. Apartemen alam sutera disewakan untuk mahasiswa bisa menjadi investasi yang sangat menguntungkan di masa depan. Alasan apartemen ini tidak pernah sepi penyewa adalah karena fasilitas dan lokasinya yang sangat menunjang. Segera hubungi tim marketing agar Anda bisa mendapatkan penawaran harga terbaik. Apabila ingin mencari informasi seputar Pacific Garden Campus Town yang lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi situsnya di pacificgarden.co.id.