Keuntungan Bayar Tagihan PDAM Online Lewat Bank Sinarmas

Bayar tagihan pdam online

Kini, anda bisa dengan percaya diri mengucapkan selamat tinggal pada sistem pembayaran PDAM jaman dulu secara cash, karena kini zaman sudah semakin mudah. Anda bisa bayar tagihan PDAM online hanya lewat gadget atau smartphone yang setiap hari anda pegang.

Dengan adanya pelayanan tersebut, kini anda tidak perlu lagi datang ke kantor pajak hanya untuk sekedar bayar tagihan PDAM. Selain itu, anda juga tidak usah takut lagi dengan tunggakan pembayaran bulanan hanya karena anda tidak memiliki cukup waktu untuk datang ke kantor pajak. Semuanya bisa dilakukan secara online hanya dengan smartphone anda.

Ada banyak sekali perusahaan yang menawarkan sistem untuk membayar tagihan PDAM secara online. Salah satunya adalah Bank Sinarmas. Bank Sinarmas memberikan pelayanan kepada nasabahnya untuk bayar tagihan PDAM online lewat aplikasi SimobiPlus yang bisa anda unduh melalui Play Store ataupun Apps Store.

Bayar tagihan pdam online

Keuntungan Menggunakan SimobiPlus

Terdapat banyak sekali keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi SimobiPlus dari Bank Sinarmas tersebut, antara lain.

  • Lebih Praktis dan Mudah

Kurang praktis dan mudah apalagi aplikasi yang dikeluarkan oleh Bank Sinarmas ini. Hanya tinggal klik – klik HP, anda sudah bisa bayar tagihan. Tidak perlu datang ke ATM lagi, tidak perlu mengantri untuk mendapatkan pelayanan dari teller bank dan pastinya anda tidak perlu datang ke kantor pajak untuk membayar tagihan PDAM lagi.

  • Keamanan Yang Lebih Terjamin

Kejahatan memang bisa terjadi di mana saja, termasuk di dunia digital (cyber crime). Namun, anda tidak perlu khawatir lagi saat menggunakan aplikasi SimobiPlus dari Bank Sinarmas, karena aplikasi tersebut sudah dilindungi aksesnya oleh pemerintah Indonesia dengan GPN (Gerbang Pembayaran Nasional).

Anda juga tidak perlu khawatir dengan kebocoran identitas, karena SimobiPlus telah menggunakan SSL yang bisa melindungi identitas para pengguna.

  • Transaksi Lebih Cepat

SimobiPlus menghadirkan layanan bayar tagihan PDAM online secara real-time, sehingga masalah kecepatan tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa membayar tagihan dengan waktu kurang dari 5 menit saja.

Hal tersebut tentu berbeda cerita jika anda tidak menggunakan layanan aplikasi SimobiPlus. Anda harus datang dulu ke bank atau ke kantor pajak untuk membayar tagihan PDAM dan masih harus mengantri dan membayar biaya administrasi pendukung.

Proses tersebut bisa saja memakan waktu lebih dari 1 jam. Jauh sekali bukan jika dibandingkan dengan 5 menit?

Hadirnya aplikasi SimobiPlus ini juga membuat para nasabah senang, karena biaya administrasi untuk melakukan pembayaran tagihan PDAM sangatlah murah yaitu hanya Rp.2.500,- . Biaya tersebut bisa saja lebih mahal jika kita melakukannya secara offline.

Itulah beberapa kelebihan menggunakan aplikasi SimobiPlus dari Bank Sinarmas untuk membayar tagihan. Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Jika iya, maka segeralah kunjungi cabang Bank Sinarmas terdekat anda, lalu lakukan pembukaan rekening sekaligus internet banking untuk model bayar tagihan PDAM online yang lebih cepat dan praktis.

Aplikasi SimobiPlus tidak hanya melayani anda perihal pembayaran tagihan PDAM, namun juga pembayaran semua tagihan seperti listrik, pulsa dan lain – lain.

Install sekarang juga dan temukan ragam kemudahan yang ditawarkan!