Nikmati Berbagai Kemudahan Dengan Tabungan Online

Tabungan Online

Masyarakat modern menginginkan pola hidup yang simpel dan juga praktis. Dimana segala hal dapat berjalan dengan mudah dan praktis tanpa kendala termasuk dalam hal transaksi keuangan. Hal ini tentu saja bisa didapatkan dengan mudah karena saat ini kemajuan teknologi telah menghadirkan beragam fasilitas yang bisa diandalkan seperti kartu kredit. Bahkan tabungan Online menjadi kebutuhan banyak orang di zaman modern sekarang ini.

Kartu kredit merupakan salah satu hal yang bisa dinikmati dari kemajuan di dalam dunia perbankan. Saat ini, anda bisa dengan mudah mengakses berbagai macam fasilitas perbankan yang canggih dan praktis. Hal ini tentu akan sangat memudahkan anda dan membuat berbagai urusan keuangan menjadi lebih mudah untuk diselesaikan. Ada berbagai macam layanan kartu kredit yang dapat memberikan kemudahan bagi para nasabahnya. Berbagai manfaat kartu kredit yang bisa didapatkan diantaranya:

Tabungan Online
Tabungan Online
  1. Bonus Menarik

Dengan melakukan pengajuan kartu kredit anda bisa mendapatkan bonus menarik. Dengan kartu kredit anda bisa mendapatkan bonus menarik yang diberikan oleh layanan perbankan.

  1. Cashback

Kartu kredit menawarkan cashback menarik bagi para penggunanya. Dengan menggunakan kartu kredit anda bisa mendapatkan potongan dari transaksi pembelian Anda dengan bentuk cashback. Kartu kredit menawarkan cashback mulai dari 0,5% untuk setiap transaksi yang dilakukan.

  1. Reward 

Kartu kredit juga memiliki layanan yang memungkinkan pemegang kartu memperoleh reward poin untuk setiap pembelanjaan yang dilakukan. Kartu kredit juga memberikan reward poin untuk setiap pengeluaran yang dilakukan.

  1. Keamanan yang Terjamin

Melakukan pembayaran dengan kartu kredit memudahkan anda untuk menghindari kerugian akibat penipuan. Melakukan transaksi dengan kartu kredit lebih aman dilakukan karena anda hanya perlu menggunakan alat pembayaran non tunai. 

Untuk mendapatkan manfaat serta kemudahan dalam setiap transaksi, anda bisa melakukan pengajuan kartu kredit Bank Sinarmas. Dengan SimasCard, kartu kredit Bank Sinarmas anda bisa menikmati bebas iuran tahunan. SimasCard juga menawarkan diskon menguntungkan bagi para nasabah di semua merchant SimasCard Bank Sinarmas. Anda juga bisa memperoleh manfaat menguntungkan nilai tukar kurs yang menarik untuk setiap transaksi di luar negeri. Selain itu, anda juga berkesempatan mendapatkan cashback 0.5% dengan transaksi tanpa batas. Cara pengajuan SimasCard yaitu:

  • Pilih menu Secure Credit Card pada Program Tabungan Online Bank Sinarmas
  • Lakukan transfer untuk setoran awal pada nomor Virtual Account yang telah diberikan
  • Silahkan menunggu konfirmasi dan penjadwalan untuk proses pengantaran kartu dari Bank Sinarmas

Untuk dapat melakukan pengajuan SimasCard, maka persyaratan yang harus dipenuhi yaitu:

  • Berusia minimal 21 tahun
  • Memiliki rekening tabungan Bank Sinarmas
  • Nominal untuk lock dana minimal Rp 500 ribu
  • Jangka waktu untuk lock tabungan yaitu selama kartu kredit masih aktif
  • Limit yang diberikan adalah 90 % dari total lock dana yang ada pada kartu kredit
  • Perubahan limit untuk kartu kredit baik penambahan atau pengurangan dapat dilakukan kantor cabang Bank Sinarmas terdekat
  • Sistem pembayaran kartu kredit Bank Sinarmas yaitu full payment dan minimum payment yakni 10% dari total tagihan
  • Pembayaran tagihan kartu kredit tidak dilakukan dengan memotong dana lock tabungan dengan pengecualian jika terjadi penunggakan pembayaran.

SimasCard, kartu kredit dari Bank Sinarmas merupakan salah satu jenis kartu kredit yang diperuntukkan bagi para nasabah. Berbagai fitur dan keuntungan yang bisa didapatkan nasabah Bank Sinarmas dengan SimasCard, yaitu:

  • Gratis iuran bulanan, mengajukan kartu kredit sekarang maka anda bisa menikmati gratis iuran tahunan seumur hidup.
  • Cashback everytime everywhere, anda bisa mendapatkan cashback 0,5% untuk kartu kredit VISA Platinum cashback.
  • Discount yang bisa dinikmati di lebih dari 20.000 merchant Bank Sinarmas.
  • Nilai tukar kurs menarik untuk setiap transaksi oleh nasabah di luar negeri.

Nikmati berbagai penawaran istimewa dari Tabungan Online  Bank Sinarmas untuk setiap transaksi anda yang lebih mudah dan praktis.