3 keuntungan menabung di Danamon

pinjaman modal usaha syariah

Menabung merupakan salah satu kegiatan yang sangat baik dalam pengelolaan keuangan seseorang. Sejumlah dana yang disimpan bisa dipergunakan waktu waktu untuk memenuhi berbagai macam keperluan terlebih lagi pada saat dihadapkan dengan kondisi keuangan yang mendesak maka tabungan bisa digunakan secara maksimal. Bank Danamon menjadi salah satu pilihan tempat terbaik untuk menabung karena menawarkan berbagai macam pilihan produk tabungan dengan berbagai macam fitur manfaat yang sangat menguntungkan Salah satunya adalah tabungan tanpa biaya admin.

Bank Danamon menghadirkan beberapa macam produk tabungan tanpa biaya admin yang memberikan manfaat dan keuntungan sangat besar bagi setiap nasabah. Salah satu tabungan tersebut adalah Danamon Lebih. Danamon Lebih merupakan tabungan berjangka dengan segudang manfaat yang bisa dinikmati oleh setiap nasabah Bank Danamon seperti bebas biaya transaksi cek saldo ATM tarik tunai maupun transfer online. Nasabah bank tidak dikenakan biaya untuk beberapa macam transaksi seperti tarik tunai, transfer online maupun cek saldo melalui jaringan ATM Bersama, Prima maupun auto. Untuk menikmati fitur tersebut bisa digunakan maksimal sebanyak 10 kali per bulan untuk masing-masing transaksi sebesar Rp1.000.000.

Selain menawarkan manfaat tabungan tanpa biaya admin serta terbebas dari biaya beberapa transaksi yang dilakukan, manfaat lainnya yang ditawarkan oleh bank Danamon adalah memiliki beberapa macam fitur terkini yang membantu mempermudah dan mempercepat proses transaksi perbankan. Beberapa macam fitur seperti D-Bank, Danamon Online Banking, Danamon ATM, Danamon SMS banking bisa dimaksimalkan oleh setiap nasabah dan nomor untuk mengakses berbagai macam layanan maupun fitur yang dimiliki oleh Bank Danamon. Untuk menikmati berbagai macam fitur dan manfaat yang ditawarkan oleh bank Danamon setiap nasabah bisa mengikuti beberapa macam tahap yang telah ditentukan seperti menyertakan setoran awal tabungan sebesar Rp250.000 dan melengkapi beberapa macam dokumen pribadi yang diperlukan. Selain tabungan Danamon Lebih terdapat juga beberapa macam pilihan tabungan berjangka lainnya yang memiliki segudang fitur dan manfaat seperti Danamon Lebih Adira Finance, fleximax, primadolar tabungan cita2ku dan berbagai macam pilihan tabungan lainnya.