Pilihan Anting Berlian Terbaik untuk yang Suka Gaya Casual

anting berlian

Dewasa ini, perhiasan berlian mewah dan elegan tidak hanya cocok untuk penampilan bergaya formal saja. Karena saat ini, ada banyak pilihan perhiasan, khususnya anting berlian yang bisa Anda gunakan untuk acara-acara santai yang dipadukan dengan busana casual yang biasa Anda gunakan.

Seperti yang Anda ketahui, gaya casual sendiri merupakan sebuah gaya atau model busana yang santai. Cocok sekali untuk acara-acara santai seperti ke mall, nongkrong di café, dan sebagainya.

Anting yang Cocok untuk Gaya Casual

anting berlian

Lalu, anting seperti apakah yang cocok dengan busana casual? Berikut ini kami sudah merangkum kriteria anting emas berlian seperti apa yang cocok dengan busana casual yang biasa Anda gunakan.

1.  Memiliki Bentuk yang Simple

Ciri khas perhiasan yang sangat ideal untuk gaya casual yaitu jenis perhiasan yang memiliki bentuk simple. Karena bentuk simple pada perhiasan ini bisa klop langsung dengan busana casual yang biasa Anda gunakan.

Model perhiasan yang simple umumnya terbuat dari material emas putih. Karena emas putih ini merupakan salah satu jenis emas yang paling ideal untuk jenis perhiasan dengan konsep simple.

2.  Bentuk yang Tetap Elegan

Meskipun didesain ke dalam bentuk yang minimalis dan cenderung simple, namun sejatinya anting emas berlian minimalis ini tetap memiliki bentuk dan kualitas yang elegan. Karena material dan berlian yang digunakannya adalah bentuk perhiasan yang berkualitas jempolan.

Bentuk yang elegan ini akan membuat penampilan sederhana Anda tetap tampak elegan dan juga menawan.

Material yang digunakan umumnya jenis emas dengan kadar 18 karat. Sedangkan berliannya minimum menggunakan berlian berkualitas 4C (carat, cutting, color, clarity) sesuai dengan standar GIA.

3.  Cenderung Terbuat White Gold

Kenapa harus memilih emas putih? Karena emas putih tidak hanya identik dengan desain yang kekinian. Selain itu, emas putih juga terlihat begitu menawan namun tidak membuat penampilan terlalu mencolok.

Emas putih juga bersifat netral, yang artinya model emas ini begitu cocok sekali dengan gaya casual. Bahkan sangat mudah sekali untuk dipadukan dengan busana seperti kaos putih hingga celana jeans.

4.  Memiliki Ukuran yang Ideal

Anting emas berlian untuk gaya casual umumnya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Artinya ukurannya tidak mencolok namun tidak tenggelam sehingga masih tetap terlihat menawan.

Ukuran juga sangat menentukan dalam pemilihan anting. Jika Anda membelinya, pastikan Anda mencobanya terlebih dahulu sambil berkaca. Kemudian cocokkan dengan busana casual yang biasa Anda gunakan.

5.  Mudah Dipadupadankan

Perhiasan bergaya casual umumnya memiliki bentuk yang mudah sekali untuk dikombinasikan atau dipadupadankan. Begitu juga dengan gaya busana casual yang biasa Anda gunakan sehari-hari. Inilah yang menjadi salah hal yang juga tidak kalah penting untuk Anda perhatikan.

Silahkan Anda coba padukan dengan gaya casual Anda untuk mengeceknya ketika berencana memilihnya. Hal ini penting untuk diperhatikan agar bisa memilih model yang benar-benar tepat.

Kesimpulan

Perhiasan untuk model casual bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk Anda yang ingin tampil cantik dan juga menawan hanya dengan menggunakan busana casual. Dengan tips di atas, kini sedikit banyaknya Anda bisa menemukan sebuah perhiasan, khususnya jenis anting emas berlian yang cocok.

Itulah informasi seputar kriteria anting berlian yang cocok untuk Anda gunakan atau Anda padukan dengan gaya busana casual. Anda kini bisa menemukannya di Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama.